Minggu, 31 Januari 2016

AWAS! Bahaya RACUN Dalam Sendal Crocs Imitasi

Tv pemerintah Jerman menguji sepatu sandal Croc’s imitasi ini dari produsen yang berbeda serta ternyata bikin tercengang hasil penemuan yang cukup mencemaskan bahwa sepatu sandal Croc’s Imitasi dikemas dengan bahan kimia yang amat beracun serta kandungan karsinogenik yang bisa masuk ke badan lewat kulit.
(Karsinogen yaitu zat yang mengakibatkan penyakit kanker. Beberapa zat karsinogen mengakibatkan kanker dengan merubah asam deoksiribonukleat (DNA) dalam sel-sel badan, serta hal semacam ini mengganggu proses-proses biologis.)
Sudah terdaftar ada bahan beresiko dalam semua plastik “Crocs – sandal” imitasi terlepas dari harga serta nilai product. Bila Anda masih tetap mau menggunakan sepatu ini, pastikan untuk menggunakan kaus kaki.
Sandal ini meningkatkan kesadaran lantaran kehadiran hidrokarbon aromatik polisiklik, yang sangatlah karsinogenik.
Enam dari 10 yang diuji, “Crocs-sandal” memiliki kandungan senyawa ini di tingkat yang jauh lebih tinggi dari yang direferensikan. Crocs asli tak mempunyai bahan berbahaya itu. Sumber: http :// www. timefornaturalhealthcare. com/toxic-compounds-cocktail-find-out-why-you-should-not-wear-these-shoes/

Tidak ada komentar: