Rabu, 10 Februari 2016

Hari Ini Bakso di Pasar Seni Enggal



*Munas Alumni UII di Bandarlampung
Bandarlampung, LE
Musyawarah Nasional (Munas) Alumni Universitas Islam Indonesia (UII) yang akan dilaksanakan di Bandarlampung, provinsi Lampung mulai Jumat (5/12) hari ini sampai Minggu (7/12) melaksanakan berbagai kegiatan yang dijadwalkan mulai Jumat pagi ini.
Hal itu dijelaskan Ketua Panitia, Memed Humaidi kepada LE, Kamis (4/12) kemarin disela-sela kesibukannya.
Menurut Memed rangkaian kegiatan Munas alumni UII tahun 2014 di Lampung akan dimulai dengan acara Bakti Sosial (Baksos) di Pasar Seni Enggal yang acara intinya memberikan tali asih kepada anak yatim piatu sebanyak 100 orang.
“Kita akan berikan tali asih kepada 100 anak yatim piatu,” kata Memed.
Masih di Pasar Seni Enggal, kegiatan dilanjutkan dengan donor darah sampai selesai. Sementara itu herregistrasi peserta dari luar Kota Bandarlampug dimulai pukul 13.00 WIB di Hotel Novotel.
Menurut Memed, pada Munas di Lampung ini ditargetkan alumni dari luar Lampung yang akan hadir sejumlah 500 orang, kemudian ditambah dari daerah Lampung.
Malem nanti, Jumat (5/12) mulai pukul 19.30 WIB di Novotel akan diadakan saraserah menghadirkan pembicara Ryamizard Ryacudu.
“Kita mengharapkan partisipasi para alumni untuk hadir di Novotel sebelum acara dimulai,” kata Memed.
Bahkan tambah Memed, pagi ini juga, Prof DR Moh Mahfud MD akan hadir di Bandarlampung menemani para tokoh nasional dari alumni UII yang akan sudah hadir maupun yang bakal hadir.
Acara Munas sendiri akan dilaksanakan pagi Sabtu di Novotel dan alumni yang tokoh nasional yang hadir antara lain DR Ridwan (Bupati Musi Rawas, Sumsel), DR Erwin Muslimin (anggota DPR-RI), Marwan Dja’far (Menteri PDP), Prof DR Moch Mahfud MD, DR Halim Alamsyah SE, SH MH (Bank Indonesia).
kemudian, KRH Henry Yosodiningrat SH (anggota DPR-RI), DR Bambang (jaksa agung muda), Erwin Arifin, SH MH (Bupati Lamtim), Bahtiar Basri (Wagub Lampung) dan lainnya.
“Semua kegiatan utama kita laksanakan di Hotel Novotel,” terang Memed.
Usai melaksanakan Munas yang nantinya akan memilih ketua umum alumni UII lima tahun ke depan, para alumni dijadwalkan akan melakukan berbagai kunjungan wisata di sekitar Kota Bandarlampung. (RD-2)

Tidak ada komentar: